JATI DIRI PENULIS

Selamat Datang di blog sederhana ini, hanya ada tulisan singkat dari pengalaman saya selama ini, ringkas yang entah bermanfaat atau tidak, serta beberapa tautan ke blog, situs atau tulisan orang lain yang menurut saya bagus untuk dibaca dan sedikit di mencuplik untuk menambah sumber atau info yg berada dalam blog ini (mohon maaf bagi penulis yg saya cuplik hasil karyanya), mudah-mudahan bermanfaat bagi yang membacanya, terutama saya sendiri.

GEDE AGUS ADITYA

Gambar : Penulis blog (gede agus aditya)

Sedikit Tentang Penulis :

Blog ini merupakan karya saya Gede Agus Aditya ST (Sukabumi 25 Maret 1984) di mana dalam pembuatanya banyak mengalami hambatan. untungya saya mendapatkan ilmu dari tante saya (N.M. Sri Andani) yg memberikan tutorial bagi saya untuk membuat sebuah situs atau blog, tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada om saya (A. Rustansi) yang mengijinkan pemakainan internet sepuasnya dengan kecepatan yang luar biasa cepat, tidak lupa kepada pacar saya (Ari) yg membantu menulis blog ini dengan menjadi obyek foto dan mau menemani saya untuk berpetualang, Adik (Putri) dan kedua Orang Tua saya yg memberikan doa (Sri rusmiati & Ketut Sudana).

Gambar : Wisuda untuk mendapatkan gelar S1 (ST)

Gambar : Wisuda untuk mendapatkan gelar S1 (ST)

 

Gambar : Wisuda untuk mendapatkan Gelar S1 (ST) Teknik Elektro

Gambar : Wisuda untuk mendapatkan Gelar S1 (ST) Teknik Elektro


Alamat Rumah:

Perumahan  sengkaling indah II (lavanda)

Jl. kemuning V no 1

Dau- Malang, Jawa Timur

Alamat E-mail:

gedeagusaditya@yahoo.com

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One Response to JATI DIRI PENULIS

  1. aditya emang kereeeennnnnnnnn

Leave a Reply

